Kamis, 11 Maret 2010

Mengasihi Musuh

Lukas6 :35 :
Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka h  dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak i  Allah Yang Mahatinggi, j  sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.

Mengasihi musuh dan orang yang menyakiti kita ??????tapi dalam kenyataannya stetmen tersebut dianggap "mimpi kali ye", tapi  dalam Firman Tuhan  tetap bilang mengasihi musuh itu is a Must (sebuah keharusan )karena kalau Tuhan sudah bekenan pada jalan seseorang musuh orang itupun dapat didamaikan dengannya dan bisa jadi saluran berkat baginya itulah mengapa kita harus mengasihi musuh dan orang yang menyakiti kita , karena kita tidak tahu kelak  yang disebut "musuh "kitapun tersebut malah bisa jadi penolong dan saluran berkat bagi kita , dan kalau sudah kejadian ternyata si " musuh "bisa jadi saluran berkat bagi kita , yang ada malah kita sendiri yang malu

1 komentar:

  1. hehe.. alasan yg bgs tuk mengasihi musuh tuh! emng bnr, kt gagtw k dpnnya gmn, sp tw kt bth sm msh kita.. Jd orng jg mikir scr logika..

    BalasHapus