Kamis, 22 Juli 2010

Aku adalah Aku

Aku bukanlah seorang yang pandai melantunkan lagu karena itu aku bukanlah seorang artis penyanyi
aku bukanlah seorang yang pandai memainkan nada dan irama karena itu aku juga bukan seorang komponis atau pencipta

Aku juga bukanlah seorang koruptor maka itu aku tidak usah repot repot untuk nyogok petugas
aku juga bukanlah orang yang pandai berpolitik maka itu aku bukanlah seorang Politikus

Aku adalah aku
Aku tidak pandai menyusun rangkaian kata menjadi indah karena aku bukanlah penyair
Aku tidak pandai pandai dalam hal perbankan karena itu aku bukan seorang bankir
Aku tidak pandai pandai dalam berhitung karena itu aku bukanlah ahli dalam bidang sains

Aku hanyalah seorang yang yang unik yang telah dijadikan ALLAH
Aku menikmati hidupku walaupun aku bukan seorang bankir,artis,penyanyi maupun hartawan dan jutawan atau profesi apun yang tenar didunia ini

Aku hanyalah seorang yang diberikan karunia khusus oleh Tuhan supaya aku bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain, karena apapun yang ada padaku semuanya itu milik Tuhan ,baik hidupku ,umurku ,usahaku semuanya itu punya Tuhan yang harus kupertanggungjawabkan dihadapan Tuhan nantinya

Aku hanyalah seorang yang sederhana , penampilan pun sederhana dan apa adanya karena aku hanyalah seorang yang selalu mau untuk menerima diri orang lain itu apa adanya


Aku tidak perlu kekayaan yang melimpah kalau bukan jadi kehendak Tuhan ,karena aku takut nanti bisa bisa aku menjauh dari Tuhan dan menyangkal Tuhan Yesus serta mengatakan ini semua hasil jerih payahku bukan pemberian dariNya

aku tidak mau hidup miskin kalau bukan diijinkan Tuhan, nanti takut aku malah bisa mengutuki Tuhanku yang memberikan kehidupan bagiku dan anugerah terbesar yaitu keselamatan hidup kekal

namun yang aku mau adalah hidup sesuai dengan kehendak Allah dan menikmati apa yang menjadi bagianku supaya selebihnya aku mau salurkan berkat tersebut kemana Tuhan suruh aku salurkan

Ininlah semua hidupku yang unik tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar